Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Dengan Minyak Tanah - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Dengan Minyak Tanah - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan serangga dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terjamin paling banyak di buru, dapat pencegah sekaligus peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni serangga pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Hama binasa dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer guna membunuh pemakan kayu. Merek Dust berbentuk talk bisa buat memberantas terjangan pemukiman laron atas kayu reng atap maupun di dalam perkebunan serta keramik yang dapat gabungkan dengan cairan air untuk di kuaskan pada parquet kayu maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua versi produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu halus perpaduan bahan pangan yang sangat disukai oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, bakal membantu sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Merk Obat kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak & ace hardware juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Perseroan layanan pengedalian white ant dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya jasa perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar