Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Dengan Baygon - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Dengan Baygon - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat tumpas dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan aman paling banyak di cari, dapat pencegah sekaligus peng musnah {terhadap} dari agresi koloni white ant pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Semut putih kabur dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer guna membasmi rayap. Merk Dust berupa kapur bisa buat mengatasi terjangan (daerah) jajahan teter pada kayu basah ataupun di dalam halaman serta pondasi yang bisa gabungkan dengan cairan minyak tanah untuk di spraying di perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk lembut pengggabungan racikan pangan yang sangat disukai oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai tipe dan Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Perusahaan service pembasmi rayap dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya layanan perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada perkebunan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar