Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap - 0813.9858.8880

Basmi Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan meyakinkan paling banyak di cari, bisa pencegah dan penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni semut putih pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Anai-anai tumpas karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer untuk memusnahkan serangga. Cap Dust berbentuk kapur dapat untuk menghilang serbuan (daerah) jajahan serangga di kayu ranting ataupun di dalam lahan serta keramik yang bisa aduk dengan larutan air untuk di semprotkan pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang ragam produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur halus pengggabungan racikan santapan yang sangat demenin oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat pemakan kayu berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai macam & Nama Racun kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & toko material juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Industri jasa pembasmi laron dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya layanan industri seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni di sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar