Jumat, 28 April 2017

Basmi Hama Rayap - 0813.9858.8880

Basmi Hama Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun teter, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terlindung paling banyak di buru, dapat pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari agresi koloni anai-anai pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Semut putih mati dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust teruji teramat tokcer buat memusnahkan serangga. Merek Dust berwujud talk bisa buat membasmi serangan permukiman laron bagi kayu kering maupun di dalam daratan serta tegel yang dapat larutkan dengan cairan solar untuk di kuaskan di perabot kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua tipe produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk halus kombinasi racikan santapan yang sangat gemari oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & toko bangunan juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Industri service pengedalian semut putih dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Kebanyakan layanan industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada perkebunan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga pada sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar