Jumat, 28 April 2017

Basmi Anti Rayap - 0813.9858.8880

Basmi Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan pemakan kayu dapat raib dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terlindung paling banyak di cari, dapat pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari serbuan koloni hama pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Rayap habis dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng guna memusnahkan hama. Merk Dust berbentuk serbuk boleh untuk mengatasi terjangan (daerah) jajahan white ant di kayu kusen jendela ataupun di dalam halaman serta lantai yang bisa gabungkan dengan larutan solar untuk di spraying di kitchen set maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua versi produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud talk halus perpaduan bahan makanan yang sangat disukai oleh para laron ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat pemakan kayu berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai macam & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & toko material juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Profesional service pembasmi serangga dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Lazimnya jasa industri seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada taman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota di sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar