Jumat, 28 April 2017

Bahan Anti Rayap Kayu - 0813.9858.8880

Bahan Anti Rayap Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan white ant dapat punah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan aman paling banyak di buru, dapat penghambat & penghilang {terhadap} dari serangan koloni rayap pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti plafon rumah.


Teter binasa karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat mujarab untuk memberantas anai-anai. Cap Dust berupa abu bisa buat menumpas agresi koloni white ant di kayu kering maupun di dalam halaman serta ubin yang dapat gabungkan dengan larutan minyak tanah untuk di spraying pada mebel maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua kategori produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat demenin oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, akan menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai macam dan Label Racun kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perseroan jasa pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Kebanyakan jasa industri seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam taman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota di sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar