Kamis, 27 April 2017

Bahan Anti Rayap Alami - 0813.9858.8880

Bahan Anti Rayap Alami - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan mantap paling banyak di buru, bisa pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Rayap musnah karena mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat manjur untuk menghilang white ant. Cap Dust berbentuk kapur dapat buat membasmi serbuan koloni pemakan kayu atas kayu pohon ataupun di dalam halaman serta pondasi yang dapat mix dengan larutan solar untuk di rendam di parkit maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua tipe produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk serbuk lembut kombinasi ramuan makanan yang sangat disukai oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perseroan jasa pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Kebanyakan jasa perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar