Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Yogya - 0813.9858.8880

Anti Rayap Yogya - HP/WA:0813.9858.8880. Racun pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan mantap paling banyak di beli, dapat penghambat & pengraib {terhadap} dari serbuan koloni white ant pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Pemakan Kayu binasa dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat mujarab guna menumpas hama. Merek Dust berupa puyer boleh untuk membasmi gempuran (daerah) jajahan white ant atas kayu ranting ataupun di dalam halaman serta ubin yang dapat aduk dengan larutan air untuk di kuaskan di perabot kayu maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa talk lembut perpaduan bahan santapan yang sangat gemari oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat serangga berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, akan membantu sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Cap Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Industri service pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Umumnya jasa industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada daratan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar