Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Yg Bagus - 0813.9858.8880

Anti Rayap Yg Bagus - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terjamin paling banyak di cari, dapat penghambat sekaligus peng musnah {terhadap} dari gempuran koloni anai-anai pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Laron punah karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat ampuh guna memberantas serangga. Label Dust berbentuk puyer boleh buat menumpas agresi (daerah) jajahan semut putih di kayu basah maupun di dalam halaman serta keramik yang dapat campur dengan cairan minyak tanah untuk di spraying pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer halus pengggabungan bahan pangan yang sangat gemari oleh para anai-anai ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat white ant berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menyediakan Obat ini.


Profesional layanan pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Lazimnya service perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar