Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Untuk Pondasi - 0813.9858.8880

Anti Rayap Untuk Pondasi - HP/WA:0813.9858.8880. Obat semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan tenteram paling banyak di cari, bisa penghambat dan peng musnah {terhadap} dari serangan koloni hama pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Anai-anai lenyap karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh guna mengatasi teter. Cap Dust berbentuk tepung boleh buat mengatasi gempuran pemukiman semut putih bagi kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam taman serta keramik yang dapat gabungkan dengan larutan oli bekas untuk di laburkan pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung lembut kombinasi bahan santapan yang sangat demenin oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Nama Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Perusahaan jasa pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya jasa perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni pada sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar