Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Untuk Pohon - 0813.9858.8880

Anti Rayap Untuk Pohon - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat habis dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terjamin paling banyak di beli, bisa pencegah sekaligus peng musnah {terhadap} dari gempuran koloni rayap pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Serangga sirna dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat manjur guna memberantas pemakan kayu. Label Dust berbentuk talk boleh buat membinasakan gempuran pemukiman teter pada kayu kering maupun di dalam halaman serta keramik yang bisa mix dengan cairan air untuk di spraying di parkit maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang bentuk produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung halus pengggabungan bahan pangan yang sangat doyani oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat semut putih berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Merek Termisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perusahaan jasa pembasmi teter dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya service perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni di sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar