Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Untuk Mebel - 0813.9858.8880

Anti Rayap Untuk Mebel - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida teter, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat pergi dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terjamin paling banyak di buru, dapat pencegah & peng musnah {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Hama musnah dengan mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji teramat tokcer guna membunuh teter. Cap Dust berbentuk talk dapat buat mengatasi agresi (daerah) jajahan semut putih pada kayu kusen pintu ataupun di dalam daratan serta pondasi yang bisa campur dengan cairan air untuk di rendam di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua kategori produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur lembut perpaduan bahan santapan yang sangat senangi oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat semut putih berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, akan menolong sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai macam dan Label Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak dan ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Industri jasa pengedalian teter dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Umumnya layanan perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar