Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Untuk Furniture - 0813.9858.8880

Anti Rayap Untuk Furniture - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan aman paling banyak di beli, dapat penghambat & penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni serangga pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Rayap musnah dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab buat membinasakan semut putih. Cap Dust berbentuk tepung dapat buat mengatasi terjangan (daerah) jajahan pemakan kayu pada kayu basah ataupun di dalam tanah serta ubin yang bisa oplos dengan larutan solar untuk di semprotkan di parkit maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur halus kombinasi racikan makanan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat anai-anai berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Industri service pembasmi hama dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Kebanyakan service perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota yang terdapat sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar