Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Untuk Bambu - 0813.9858.8880

Anti Rayap Untuk Bambu - HP/WA:0813.9858.8880. Racun hama, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat habis dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terjaga paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus penghilang {terhadap} dari gempuran koloni white ant pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Anai-anai raib karena mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab guna menghilang rayap. Merk Dust berupa puyer boleh untuk memberantas serangan koloni semut putih atas kayu basah ataupun di dalam tanah serta keramik yang dapat aduk dengan larutan solar untuk di kuaskan di parkit maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang ragam produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa abu lembut kombinasi bahan santapan yang sangat gemari oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat serangga berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai macam & Label Termisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Industri jasa pembasmi pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata layanan profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar