Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Umpan - 0813.9858.8880

Anti Rayap Umpan - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan pemakan kayu dapat habis dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan tenteram paling banyak di buru, bisa penghambat dan pengraib {terhadap} dari serbuan koloni teter pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Rayap habis karena mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat manjur guna memusnahkan white ant. Cap Dust berupa talk bisa untuk membasmi gempuran permukiman rayap atas kayu basah maupun di dalam lahan serta lantai yang bisa oplos dengan cairan minyak tanah untuk di laburkan pada furniture maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung lembut perpaduan bahan makanan yang sangat demenin oleh para pemakan kayu ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat pemakan kayu berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai kategori & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak dan toko material juga terkadang menyediakan Obat ini.


Perusahaan layanan pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya service perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada daratan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar