Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Tuntas - 0813.9858.8880

Anti Rayap Tuntas - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat kabur dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan meyakinkan paling banyak di buru, bisa pencegah sekaligus penghilang {terhadap} dari gempuran koloni rayap pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Laron sirna karena mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat manjur untuk mengatasi laron. Label Dust berupa tepung dapat buat mengatasi terjangan koloni anai-anai bagi kayu pohon ataupun di dalam daratan serta ubin yang bisa mix dengan larutan air untuk di semprotkan pada mebel maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang model produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa tepung lembut kombinasi bahan makanan yang sangat doyani oleh para pemakan kayu ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat semut putih berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Industri service pembasmi pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata service perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada perkebunan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar