Rabu, 26 April 2017

Anti Rayap Tisu - 0813.9858.8880

Anti Rayap Tisu - HP/WA:0813.9858.8880. Racun laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat lenyap dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terlindung paling banyak di beli, dapat penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari terjangan koloni serangga pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Hama musnah karena memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer buat menumpas anai-anai. Cap Dust berbentuk tepung bisa untuk membinasakan terjangan permukiman semut putih di kayu kusen jendela maupun di dalam tanah serta pondasi yang dapat oplos dengan cairan solar untuk di spraying di furniture maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang model produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk serbuk lembut perpaduan ramuan makanan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat pemakan kayu berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, bakal membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perusahaan jasa pembasmi rayap dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya layanan industri seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada daratan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota di sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar