Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Terminix - 0813.9858.8880

Anti Rayap Terminix - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat kabur dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan mantap paling banyak di buru, bisa penghambat dan peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni semut putih pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Laron punah dengan memakai Obat Anti Rayap Dust teruji teramat efektif guna membunuh hama. Cap Dust berbentuk tepung dapat buat memberantas serbuan (daerah) jajahan white ant di kayu ranting maupun di dalam daratan serta pondasi yang dapat mix dengan cairan air untuk di laburkan di furniture maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa debu halus pengggabungan bahan santapan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat rayap berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Merk Obat kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menjualkan Racun ini.


Profesional jasa pembasmi laron dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya jasa profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam daratan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar