Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Termigard - 0813.9858.8880

Anti Rayap Termigard - HP/WA:0813.9858.8880. Obat serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan aman paling banyak di beli, dapat pencegah dan penglenyap {terhadap} dari serangan koloni white ant pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


White Ant pergi karena mengenakan Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat efektif buat menumpas teter. Label Dust berbentuk abu bisa untuk membunuh serangan permukiman semut putih atas kayu basah ataupun di dalam tanah serta tegel yang bisa aduk dengan larutan oli bekas untuk di laburkan di kitchen set maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang model produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa talk lembut kombinasi bahan pangan yang sangat doyani oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh kapur Dust, bakal membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Industri jasa pengedalian anai-anai dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata service perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada perkebunan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar