Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Termax - 0813.9858.8880

Anti Rayap Termax - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terlindung paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari agresi koloni laron pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Laron kabur karena memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling manjur buat menghilang teter. Label Dust berupa abu boleh untuk menumpas serangan permukiman anai-anai di kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam halaman serta lantai yang bisa aduk dengan cairan air untuk di kuaskan pada mebel maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produksi Dust yang kami siapkan di gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu lembut pengggabungan racikan pangan yang sangat gemari oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat rayap berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Obat ini.


Perusahaan service pengedalian rayap dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar