Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Tanaman - 0813.9858.8880

Anti Rayap Tanaman - HP/WA:0813.9858.8880. Racun teter, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan teter dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan meyakinkan paling banyak di buru, dapat penghambat & pengraib {terhadap} dari gempuran koloni laron pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Anai-anai hilang dengan mengenakan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh buat membunuh anai-anai. Label Dust berwujud tepung bisa untuk menumpas gempuran permukiman pemakan kayu atas kayu kayu plafon maupun di dalam perkebunan serta tegel yang bisa larutkan dengan larutan air untuk di spraying di lemari kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk halus pengggabungan racikan pangan yang sangat doyani oleh para rayap ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat laron berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perusahaan layanan pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya service industri seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam pada lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar