Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Suntik - 0813.9858.8880

Anti Rayap Suntik - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida teter, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di buru, dapat pencegah sekaligus penghilang {terhadap} dari terjangan koloni serangga pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti plafon rumah.


Pemakan Kayu kabur karena memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat ampuh guna mengatasi pemakan kayu. Cap Dust berbentuk serbuk dapat untuk memusnahkan terjangan koloni semut putih di kayu pohon maupun di dalam taman serta pondasi yang dapat oplos dengan larutan solar untuk di rendam di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang macam produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud tepung lembut perpaduan bahan makanan yang sangat senangi oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat pemakan kayu berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, bakal membantu sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perusahaan layanan pembasmi laron dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya layanan perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada lahan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga yang terdapat sarang anggota laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar