Rabu, 26 April 2017

Anti Rayap Sistem Umpan - 0813.9858.8880

Anti Rayap Sistem Umpan - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat punah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan mantap paling banyak di beli, bisa pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Hama mati karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng untuk membasmi pemakan kayu. Nama Dust berupa abu boleh buat memusnahkan serangan (daerah) jajahan pemakan kayu pada kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam taman serta pondasi yang dapat gabungkan dengan larutan solar untuk di laburkan di parkit maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua klasifikasi produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung lembut perpaduan ramuan santapan yang sangat demenin oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, akan membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai kategori & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perusahaan layanan pengedalian teter dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata jasa industri seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar