Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Serpong - 0813.9858.8880

Anti Rayap Serpong - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat sirna dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terjaga paling banyak di beli, dapat pencegah dan peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni white ant pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Serangga musnah dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat cespleng buat membinasakan teter. Merk Dust berbentuk bubuk bisa untuk menumpas serangan koloni teter di kayu pohon maupun di dalam perkebunan serta pondasi yang dapat gabungkan dengan cairan solar untuk di rendam di mebel maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang kategori produk Dust yang kami siapkan di kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa puyer halus perpaduan bahan makanan yang sangat senangi oleh para laron ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat anai-anai berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal membantu sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Cap Obat kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & toko bangunan juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Profesional layanan pengedalian rayap dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Lazimnya service industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar