Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Sentricon - 0813.9858.8880

Anti Rayap Sentricon - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terlindung paling banyak di beli, bisa pencegah & penghilang {terhadap} dari gempuran koloni semut putih pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti plafon rumah.


Hama kabur karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat tokcer guna membinasakan serangga. Merk Dust berupa tepung bisa untuk membunuh terjangan koloni rayap pada kayu kusen jendela maupun di dalam taman serta ubin yang dapat oplos dengan larutan solar untuk di kuaskan pada perabot kayu maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua tipe produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk tepung lembut perpaduan racikan santapan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat rayap berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai kategori dan Label Termisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perseroan service pengedalian anai-anai dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya layanan perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar