Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Semarang - 0813.9858.8880

Anti Rayap Semarang - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terlindung paling banyak di beli, bisa penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari gempuran koloni serangga pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Pemakan Kayu musnah karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat mujarab untuk membunuh anai-anai. Cap Dust berwujud kapur bisa untuk memusnahkan gempuran pemukiman serangga di kayu kayu plafon maupun di dalam halaman serta keramik yang dapat oplos dengan cairan air untuk di kuaskan di kitchen set maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud tepung halus perpaduan ramuan santapan yang sangat disukai oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat rayap berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise latex, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menjualkan Obat ini.


Perseroan jasa pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan layanan perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada taman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar