Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Sederhana - 0813.9858.8880

Anti Rayap Sederhana - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida teter, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan mantap paling banyak di cari, bisa penghambat dan peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Rayap raib dengan mengenakan Obat Anti Rayap Dust teruji paling mujarab untuk menghilang pemakan kayu. Nama Dust berupa tepung dapat buat memberantas terjangan pemukiman serangga di kayu kayu plafon ataupun di dalam lahan serta ubin yang bisa aduk dengan larutan minyak tanah untuk di kuaskan pada parkit maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang kategori produk Dust yang kami siapkan di toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu lembut perpaduan racikan pangan yang sangat doyani oleh para laron ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, bakal membantu sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai jenis dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Industri service pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Biasanya jasa perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada perkebunan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar