Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Satelit Jaya - 0813.9858.8880

Anti Rayap Satelit Jaya - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat hilang dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan mantap paling banyak di buru, dapat penghambat dan penglenyap {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Teter tumpas dengan mengenakan Obat Anti Rayap Dust teruji paling manjur guna membinasakan teter. Cap Dust berupa talk dapat buat memberantas agresi permukiman laron atas kayu ranting maupun di dalam tanah serta ubin yang bisa gabungkan dengan cairan solar untuk di kuaskan di lemari kayu maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua versi produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat gemari oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh serbuk Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat ini.


Perusahaan service pengedalian laron dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Rata-rata layanan profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam perkebunan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar