Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Rumah - 0813.9858.8880

Anti Rayap Rumah - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan mantap paling banyak di cari, dapat pencegah & penghilang {terhadap} dari serangan koloni anai-anai pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti plafon rumah.


Semut putih sirna karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer untuk menumpas anai-anai. Nama Dust berwujud serbuk boleh buat menghilang serangan pemukiman laron pada kayu reng atap ataupun di dalam daratan serta tegel yang bisa oplos dengan cairan minyak tanah untuk di semprotkan di parkit maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur lembut pengggabungan ramuan makanan yang sangat senangi oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh puyer Dust, bakal menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Merk Racun kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Profesional service pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Biasanya service industri seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar