Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Pra Konstruksi - 0813.9858.8880

Anti Rayap Pra Konstruksi - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan mantap paling banyak di buru, dapat pencegah dan penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni hama pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Anai-anai raib karena memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer buat membasmi serangga. Merk Dust berupa tepung dapat untuk membunuh agresi pemukiman white ant bagi kayu ranting maupun di dalam perkebunan serta lantai yang dapat larutkan dengan cairan minyak tanah untuk di spraying pada parkit maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud kapur lembut perpaduan racikan pangan yang sangat doyani oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat anai-anai berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latex, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perseroan service pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Lazimnya layanan perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada daratan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar