Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Pasca Konstruksi - 0813.9858.8880

Anti Rayap Pasca Konstruksi - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terjamin paling banyak di beli, bisa penghambat dan penglenyap {terhadap} dari agresi koloni rayap pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Semut putih tumpas dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat manjur buat menghilang white ant. Merk Dust berwujud puyer bisa buat mengatasi agresi koloni rayap pada kayu reng atap ataupun di dalam taman serta ubin yang bisa gabungkan dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan di kitchen set maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang macam produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa talk lembut pengggabungan ramuan santapan yang sangat demenin oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat serangga berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menjualkan Racun ini.


Profesional jasa pembasmi rayap dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya layanan perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam perkebunan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar