Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Paling Ampuh - 0813.9858.8880

Anti Rayap Paling Ampuh - HP/WA:0813.9858.8880. Racun hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat raib dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan tenteram paling banyak di buru, bisa penghambat & peng musnah {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti lemari rumah.


Pemakan Kayu habis karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat manjur buat membunuh laron. Merk Dust berbentuk talk dapat buat menghilang terjangan koloni rayap atas kayu reng atap maupun di dalam taman serta lantai yang dapat campur dengan larutan air untuk di spraying di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu halus perpaduan ramuan makanan yang sangat disukai oleh para rayap ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat white ant berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, bakal membantu sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Merk Obat kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak dan ace hardware juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perusahaan layanan pengedalian teter dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Umumnya jasa perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam pada daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar