Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Padang - 0813.9858.8880

Anti Rayap Padang - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan mantap paling banyak di cari, dapat penghambat dan pengraib {terhadap} dari serangan koloni white ant pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


White Ant sirna dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh untuk memusnahkan teter. Label Dust berwujud talk bisa untuk mengatasi gempuran permukiman white ant di kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam daratan serta pondasi yang dapat campur dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan di mebel maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua macam produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur lembut pengggabungan ramuan makanan yang sangat doyani oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat pemakan kayu berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai kategori & Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perseroan layanan pembasmi teter dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Biasanya jasa profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar