Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Pada Tanaman - 0813.9858.8880

Anti Rayap Pada Tanaman - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan tenteram paling banyak di buru, dapat penghambat & peng musnah {terhadap} dari serangan koloni anai-anai pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Teter tumpas karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust teruji paling efektif untuk membasmi pemakan kayu. Nama Dust berwujud abu bisa untuk memusnahkan agresi permukiman pemakan kayu bagi kayu ranting maupun di dalam halaman serta keramik yang dapat aduk dengan larutan air untuk di semprotkan pada parkit maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang bentuk produk Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk lembut kombinasi bahan makanan yang sangat disukai oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat anai-anai berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & toko bangunan juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perusahaan jasa pembasmi serangga dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Rata-rata layanan perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar