Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap No 1 - 0813.9858.8880

Anti Rayap No 1 - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terlindung paling banyak di buru, dapat pencegah dan penghilang {terhadap} dari gempuran koloni serangga pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Laron binasa dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat efektif buat membasmi rayap. Cap Dust berupa bubuk dapat buat memusnahkan agresi koloni semut putih atas kayu kayu plafon ataupun di dalam daratan serta lantai yang bisa aduk dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan di parkit maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang bentuk produk Dust yang kami siapkan di kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung lembut pengggabungan racikan santapan yang sangat demenin oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, akan membantu sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Nama Racun kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak dan ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Industri service pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya layanan profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota yang terdapat sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar