Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Murah - 0813.9858.8880

Anti Rayap Murah - HP/WA:0813.9858.8880. Racun hama, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat lenyap dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan aman paling banyak di cari, dapat pencegah & penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Teter pergi dengan mengenakan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat efektif guna memberantas laron. Cap Dust berwujud debu bisa buat membasmi agresi (daerah) jajahan pemakan kayu di kayu basah maupun di dalam tanah serta lantai yang bisa mix dengan larutan minyak tanah untuk di rendam pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang ragam produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur lembut kombinasi bahan pangan yang sangat doyani oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat hama berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Nama Racun kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada dan ace hardware juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Industri service pembasmi hama dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya service industri seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar