Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Medan - 0813.9858.8880

Anti Rayap Medan - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan teter dapat mati dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terjaga paling banyak di beli, dapat pencegah & peng musnah {terhadap} dari gempuran koloni teter pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti plafon rumah.


Pemakan Kayu tumpas dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust teruji paling efektif buat mengatasi semut putih. Nama Dust berwujud puyer dapat untuk menghilang serbuan koloni laron pada kayu pohon ataupun di dalam taman serta ubin yang bisa gabungkan dengan cairan air untuk di kuaskan di parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer lembut kombinasi bahan makanan yang sangat senangi oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat white ant berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perseroan service pengedalian pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya jasa profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam daratan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar