Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Malang - 0813.9858.8880

Anti Rayap Malang - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat mati dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan aman paling banyak di buru, dapat pencegah & penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni rayap pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Laron binasa dengan memakai Obat Anti Rayap Dust terbukti paling efektif buat mengatasi semut putih. Label Dust berwujud abu dapat untuk membunuh agresi pemukiman rayap pada kayu kusen pintu ataupun di dalam perkebunan serta tegel yang bisa gabungkan dengan larutan air untuk di rendam pada kitchen set maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa bubuk lembut kombinasi ramuan santapan yang sangat gemari oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, bakal membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai macam & Cap Racun kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Industri jasa pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Kebanyakan service perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar