Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Makassar - 0813.9858.8880

Anti Rayap Makassar - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat mati dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terlindung paling banyak di cari, dapat penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari serbuan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti plafon rumah.


Laron pergi dengan mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer guna mengatasi pemakan kayu. Merk Dust berbentuk debu bisa untuk membinasakan serbuan koloni rayap bagi kayu ranting ataupun di dalam daratan serta keramik yang dapat mix dengan cairan minyak tanah untuk di laburkan pada furniture maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang tipe produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa puyer halus pengggabungan racikan pangan yang sangat senangi oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Label Racun kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak & toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perusahaan service pengedalian white ant dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata jasa perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam taman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga di sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar