Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Leman - 0813.9858.8880

Anti Rayap Leman - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan tenteram paling banyak di cari, bisa pencegah & pengraib {terhadap} dari gempuran koloni anai-anai pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Anai-anai lenyap karena memakai Obat Anti Rayap Dust terbukti paling mujarab guna menumpas semut putih. Label Dust berwujud tepung bisa buat membunuh serangan (daerah) jajahan serangga di kayu reng atap ataupun di dalam tanah serta lantai yang dapat gabungkan dengan cairan oli bekas untuk di rendam di parquet kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang macam produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa bubuk lembut kombinasi bahan makanan yang sangat demenin oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Label Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Profesional layanan pembasmi teter dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Biasanya jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar