Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Kusen - 0813.9858.8880

Anti Rayap Kusen - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat punah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, dapat pencegah & penghilang {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Hama raib karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti paling mujarab buat membinasakan rayap. Merk Dust berbentuk serbuk dapat buat memusnahkan gempuran permukiman rayap pada kayu kayu plafon maupun di dalam daratan serta tegel yang bisa mix dengan larutan air untuk di spraying pada parquet kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang macam produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk halus kombinasi ramuan santapan yang sangat demenin oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Nama Racun kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perseroan service pengedalian serangga dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan layanan perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota di sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar