Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Klaten - 0813.9858.8880

Anti Rayap Klaten - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat sirna dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan aman paling banyak di buru, bisa pencegah dan penghilang {terhadap} dari agresi koloni semut putih pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Pemakan Kayu hilang karena memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer untuk memusnahkan anai-anai. Cap Dust berbentuk serbuk bisa buat mengatasi gempuran (daerah) jajahan rayap atas kayu kusen pintu maupun di dalam halaman serta tegel yang bisa campur dengan cairan solar untuk di spraying di parkit maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua bentuk produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat disukai oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh puyer Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai tipe dan Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Industri jasa pembasmi serangga dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya service perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam tanah diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang anggota laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar