Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Kering - 0813.9858.8880

Anti Rayap Kering - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida teter, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan aman paling banyak di beli, bisa pencegah dan pengraib {terhadap} dari serangan koloni hama pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti rak buku rumah.


Teter binasa dengan memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling mujarab guna membinasakan pemakan kayu. Label Dust berbentuk puyer boleh untuk membasmi gempuran (daerah) jajahan semut putih atas kayu pohon ataupun di dalam tanah serta ubin yang dapat gabungkan dengan larutan minyak tanah untuk di rendam pada mebel maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk tepung lembut kombinasi bahan makanan yang sangat disukai oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai macam dan Merek Obat kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Profesional layanan pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya service industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar