Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Kayu Kering - 0813.9858.8880

Anti Rayap Kayu Kering - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan mantap paling banyak di buru, dapat pencegah sekaligus penglenyap {terhadap} dari agresi koloni rayap pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti plafon rumah.


Teter sirna karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh buat membasmi hama. Nama Dust berwujud puyer boleh buat memusnahkan agresi pemukiman pemakan kayu bagi kayu ranting ataupun di dalam lahan serta ubin yang bisa gabungkan dengan cairan oli bekas untuk di rendam di mebel maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang kategori produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk talk lembut pengggabungan bahan pangan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat hama berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perusahaan service pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Biasanya jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam perkebunan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga di sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar