Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Kayu Glugu - 0813.9858.8880

Anti Rayap Kayu Glugu - HP/WA:0813.9858.8880. Obat semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terjamin paling banyak di buru, dapat penghambat dan penghilang {terhadap} dari agresi koloni white ant pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Serangga punah karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab guna membinasakan teter. Label Dust berupa kapur bisa buat mengatasi agresi permukiman white ant pada kayu pohon maupun di dalam tanah serta pondasi yang dapat oplos dengan larutan oli bekas untuk di kuaskan pada parkit maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang kategori produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu halus pengggabungan racikan makanan yang sangat gemari oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat rayap berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Cap Obat kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada & toko material juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Perusahaan jasa pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya service industri seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota yang terdapat sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar