Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Kayu Bangunan - 0813.9858.8880

Anti Rayap Kayu Bangunan - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terjaga paling banyak di beli, dapat pencegah & penglenyap {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Pemakan Kayu musnah dengan memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling ampuh buat memberantas serangga. Nama Dust berbentuk abu dapat untuk mengatasi gempuran (daerah) jajahan serangga pada kayu kusen pintu maupun di dalam taman serta ubin yang bisa larutkan dengan larutan minyak tanah untuk di laburkan di kitchen set maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua kategori produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk halus pengggabungan racikan makanan yang sangat doyani oleh para anai-anai ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat serangga berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, bakal membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai tipe & Label Racun kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti kaskus & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Perseroan jasa pembasmi rayap dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Biasanya layanan perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar