Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Jual - 0813.9858.8880

Anti Rayap Jual - HP/WA:0813.9858.8880. Racun teter, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat binasa dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjaga paling banyak di beli, dapat pencegah sekaligus penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Teter punah karena mengenakan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling manjur untuk menghilang white ant. Merk Dust berupa abu bisa buat menumpas serangan koloni laron atas kayu kayu plafon ataupun di dalam daratan serta lantai yang dapat gabungkan dengan cairan air untuk di kuaskan di furniture maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang bentuk produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa puyer halus pengggabungan ramuan makanan yang sangat doyani oleh para pemakan kayu ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, bakal membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai jenis dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perusahaan service pengedalian laron dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya layanan profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada lahan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar