Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Jakarta Selatan - 0813.9858.8880

Anti Rayap Jakarta Selatan - HP/WA:0813.9858.8880. Racun pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat mati dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan tenteram paling banyak di buru, bisa penghambat & penghilang {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Rayap mati karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab guna menumpas white ant. Nama Dust berbentuk tepung bisa untuk membinasakan terjangan pemukiman semut putih pada kayu basah ataupun di dalam halaman serta lantai yang dapat aduk dengan larutan oli bekas untuk di semprotkan pada furniture maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa serbuk halus perpaduan ramuan makanan yang sangat gemari oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, akan membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti bukalapak & toko bangunan juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perseroan service pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya layanan profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga pada sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar