Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Injeksi - 0813.9858.8880

Anti Rayap Injeksi - HP/WA:0813.9858.8880. Racun anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat lenyap dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjaga paling banyak di buru, dapat penghambat & pengraib {terhadap} dari gempuran koloni serangga pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


White Ant musnah karena memakai Racun Anti Rayap Dust teruji sangat mujarab untuk membinasakan hama. Label Dust berupa serbuk boleh buat membunuh serangan permukiman laron bagi kayu kering ataupun di dalam daratan serta keramik yang bisa oplos dengan larutan oli bekas untuk di rendam pada kitchen set maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang model produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud kapur lembut kombinasi bahan pangan yang sangat gemari oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat serangga berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Label Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Perusahaan layanan pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan jasa perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga pada sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar