Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Indonesia - 0813.9858.8880

Anti Rayap Indonesia - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan semut putih dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan mantap paling banyak di buru, bisa pencegah & penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Anai-anai sirna dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat tokcer buat memusnahkan pemakan kayu. Merek Dust berbentuk kapur dapat untuk membasmi gempuran (daerah) jajahan serangga atas kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam daratan serta ubin yang dapat mix dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan pada kitchen set maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua versi produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk tepung lembut pengggabungan bahan makanan yang sangat senangi oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat hama berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai macam dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Profesional jasa pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya layanan profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam taman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar